Doa Awal Bulan Rajab Sya'ban Menjelang Ramadhan Allahumma Bariklana

Bulan rajab menjadi waktu istimewa untuk bisa di isi oleh bermacam-macam amal kebaikan mulai dan berdoa hingga puasa sunnah dan lain sebagainya, karena rajab termasuk pada bulan mulia yang di agungkan sehingga menyambut kedatangnya dengan beramal lebih di anjurkan. Dan inilah yang menjadi salah satu pendorong kami untuk menulis seputar amalan di bulan ini yang mana pada halaman lain kami juga sudah memberikan pembahasan mengenai niat puasa rajab serta mengenai waktu pelaksanaannya.

Sekarng ini semakin banyak umat muslim yang tidak memperhatikan keutamaan bulan rajab sehingga mereka sudah tidak mau lagi menyambut kehadiran bulan tersebut dengan amal kebaikan. Apa yang menjadi faktor penyebab sehingga hal ini bisa terjadi, mungkin karena ketidak tahuan atau mungkin juga kurangnya pemahaman terhadap kajian amalan sunnah. Dengan begitu semoga saja tulisan ini bisa menjadi motivasi agar di bulan rajab ini di sambut dengan sangat baik.

Kautamaan dari bulan rajab ini bukanlah pengetahuan yang baru ada dalam agama islam namun tentunya berdasarkan sumber kuat yang terdapat dalam keterangan banyak hadits shahih. Sehingga tentu kami menulis doa rajab ini jugabukan tanpa alasan akan tetapi berharap agar umat islam bisa lebih giat lagi dalam berdoa terutama yang di khususkan seperti doa bulan rajab sya'ban menjelang ramadhan.

Doa Awal Bulan Rajab Sya'ban Menjelang Ramadhan Allahumma Bariklana

Bacaan doa rajab ini bagi sebagian kalangan umat islam pasti sudah tidak asing lagi karena rata-rata di majlis ta'laim atau pengajian selalu di amalkan menjelang masuk nya bulan rajab hingga ramadhan. Namun mungkin juga ada saudara seagama di sana yang belum mengetahuinya maka dari itu semoga saja tulisan doa ini menjadi suatu pemahaman baik yang bisa di amalkan kedepannya dengan terus menerus, untuk bacaannya sendiri bisa langsung simak di bawah ini.

Doa Bulan Rajab

Itulah bacaan dari doa rajab yang bisa kalian hafal dan amalkan, serta jangan lupa untuk melaksanakan pekerjaan sunnah lain di bulan rajab terutama yang masih ada hubungannya dengan doa awal bulan rajab sya'ban menjelang ramadhan allahumma bariklana seperti puasa atau semisalnya. Dari kami cukup sekian semoga pembahasan ini bermanfaat bagi para pembaca umumnya dan bagi penulis khususnya, ahlan wa syahlan ya syahru rajab.