Doa Setelah Sholat Dhuha Lengkap 4 Rakaat Keutamaan Rahasianya

Advertisement
99Mujizat Dzikir Doa Setelah Sholat Dhuha Lengkap 4 Rakaat Keutamaan Rahasianya -Hijiz Doa,Melakukan hal yang baik hendaknya selalu didahului dengan Doa dan niat, tidak ada sesuatu yang bermanfaat kecuali didahului dengan niat dan doa yang baik. Sebab segala sesuatu yang telah di niatkan walaupun kita tidak melakukannya namuan kita sudah mendapatkan satu kebaikan yang dinilai ibadah oleh Allah SWT, oleh sebab itu Niatkanlah perbuatan baik dengan niat yang baik pula. Sebab selauin ikhtiar / usaha doa adalah kunci dari sebuah sebuah kesuksesan yang kita lakukan.

Dengan penghambaan dan Doa 99Mujizat Dzikir Doa Setelah Sholat Dhuha Lengkap 4 Rakaat Keutamaan Rahasianya -Hijiz Doa yang tulus iklas sesuai dengan firmah Allah SWT dibawah ini:

Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku. Maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.(QS. Al Baqarah: 186)


Do’a ibadah adalah memohon 99Mujizat Dzikir Doa Setelah Sholat Dhuha Lengkap 4 Rakaat Keutamaan Rahasianya -Hijiz Doa pahala dengan beramal shalih. Seperti mengucap dua kalimat syahadat dan melaksanakan tuntunan-tuntunan dua kalimat syahadat tersebut, shalat, puasa, zakat, haji, menyembelih sembelihan dan bernadzar karena Allah. Di antara ibadah yang disebut ini ada yang tergolong do’a dengan perkataan dan perbuatan seperti shalat. Barangsiapa telah melaksanakan ibadah ini dan ibadah lainnya, maka berarti ia telah berdo’a kepada Allah dan memohon ampunan-Nya dengan perbuatannya itu.

Dan Rabbmu berfirman: “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina“. (QS. Ghafir: 60)

Kesimpulannya 99Mujizat Dzikir Doa Setelah Sholat Dhuha Lengkap 4 Rakaat Keutamaan Rahasianya -Hijiz Doa, ia beribadah kepada Allah karena mengharap pahala dan takut akan azabNya. Jenis do’a seperti ini tidak boleh ditujukan untuk selain Allah. Barangsiapa yang melakukan sebagian dari ibadah ini untuk selain Allah, sungguh ia telah menjadi kafir, yaitu telah keluar dari agama Allah dan termasuk golongan yang disebut dalam FirmanNya,
Dzikir Doa Setelah Sholat Dhuha Lengkap 4 Rakaat Keutamaan Rahasianya - Sholat dhuha adalah aktivitas sunnah pagi hari yang di percaya memiliki keutamaan atau keistimewaan pahala luar biasa, di mana masyarakat meyakini bahwa sholat dhuha ini mampu memberikan keberkahan dalam hal rezeki yang selalu lancar dan di dicukupkan. Tentunya pandangan tersebut di perkuat dalam beberapa penjelasan dalil dan hadits di mana orang rutin mengerjakan sholat dhuha dengan khusus maka baginya pahala keuntungan yang cukup besar terutama di sore harinya akan mendapatkan kecukupan dari apa yang di butuhkan.

Memang harus diakui, bahwa salah satu dari sekian banyaknya ibadah sunnah yang di anjurkan sholat dhuha adalah yang memiliki keunggulan lebih baik dari sisi pahala hingga waktu pelaksanaannya. Di mana apabila sholat sunnah lain misal tahajud harus di kerjakan pada malam hari, sedangkan untuk dhuha ini siang hari bisa di lakukan sebelum beraktivitas. Sehingga memungkinkan akan lebih ringan melaksanakannya, apalagi waktu sholat dhuha ini cukup panjang yaitu muali dari terbit matahari hingga menjelang datang waktu dhuhur.

Adapun mengenai tata cara, panduan sholat dhuha pada dasarnya tidak ada perbedaan dengan sholat lainnya yaitu di awali takhbirotul ikhram beserta niat di akhiri salam setiap 2 rakaat serta di lakukan dengan jumlah dari mulai 2, 4 hingga 12 rakaat jika memang mampu dan memiliki waktu cukup luas. Namun lebih baik jika di usahakan rutin mengerjakan dhuha ini sampai dua belas rakaat setiap hari.

Dzikir Doa Setelah Sholat Dhuha Lengkap 4 Rakaat Keutamaan Rahasianya
Setelah selesai melaksanaan dhuha berapapun jumlah rakaat yang di kerjakan maka harus di akhiri dengan membaca doa sholat dhuha, sebab salah satu fungsi dari doa ini sebagai sarana permohonan atau untuk mengadu segala sesuatu kepada sang maha pencipta, serta menjadi bukt bahwa kita orang yang taat dan pasrah terhadapa apa yang sedah dan akan terjadi. Maka dari itu membaca doa sangat penting untuk di lakukan.

Para ulama sejak dulu telah mengajarkan umat berbagai bacaan doa salah satunya adalah doa setelah sholat dhuha, serta hingga sekarang masih banyak di amalkan oleh banyak umat muslim seluruh dunia. Tetapi meskipun sudah populer di bacakan ternyata untuk bacaan doa dhuha masih ada yang belum memahaminya dengan benar, maka dari itu silahkan anda pelajari dengan baik yang akan kami tulis di bawah ini secara lengkap.


Dzikir Doa Setelah Sholat Dhuha Lengkap 4 Rakaat Keutamaan Rahasianya
Selain doa dan tata cara, mengenai pembahasan dari doa sholat dhuha memang cukup luas sekali apalagi jika ingin mengetahui semua hadits atau dalil yang ada hubungannya dengan ibadah sunnah ini. Maka dari itu silahkan terlebih dahulu menghafal doa sholat dhuha dan yang berkaitan dengan dzikir doa setelah sholat dhuha lengkap 4 rakaat keutamaan rahasianya latin mp3 tata cara pdf free download, artinya, tahajud dan lain sebagainya. Related Posts
Dzikir Doa Setelah Sholat Dhuha Lengkap 4 Rakaat Keutamaan Rahasianya

Title atau judul Artikel : 99Mujizat Dzikir Doa Setelah Sholat Dhuha Lengkap 4 Rakaat Keutamaan Rahasianya -Hijiz Doa

Semoga artikel 99Mujizat Dzikir Doa Setelah Sholat Dhuha Lengkap 4 Rakaat Keutamaan Rahasianya -Hijiz Doa dapat menjadi nilai manfaat bagi kita semua,dan jika memang bagus dan berkesan alangkah baiknya untuk share artikel ini di Facebook/ Social media anda yang lain.

Ingatlah pula bahwa do’a adalah sebab utama agar seseorang bisa meraih impian dan harapannya. Sehingga janganlah merasa putus asa dalam berdo’a. Ibnul Qoyyim rahimahullah berkata,

Do’a adalah sebab terkuat bagi seseorang agar bisa selamat dari hal yang tidak ia sukai dan sebab utama meraih hal yang diinginkan. Akan tetapi pengaruh do’a pada setiap orang berbeda-beda. Ada yang do’anya berpengaruh begitu lemah karena sebab dirinya sendiri. Boleh jadi do’a itu adalah do’a yang tidak Allah sukai karena melampaui batas. Boleh jadi do’a tersebut berpengaruh lemah karena hati hamba tersebut yang lemah dan tidak menghadirkan hatinya kala berdo’a. … Boleh jadi pula karena adanya penghalang terkabulnya do’a dalam dirinya seperti makan makanan haram, noda dosa dalam hatinya, hati yang selalu lalai, nafsu syahwat yang menggejolak dan hati yang penuh kesia-siaan.” (Al Jawaabul Kaafi)

Dan dapat memberikan nilai lebih bagi pembaca
Serta segala hal yang salah kata atau ejakan serta hal-hal yang kurang berkenan sekirnaya sudi untuk meninggalkan komentar diibawah
Serta kami informasiskan bahwa artikel ini kami ambil dari berbagai sember internet baik Google,Bing
Untuk itu kami hanya memaparkan saja dan untuk kajian lebih mendalamnya bisa sodara tanyakan kepada orang terdekat disekitar anda, sekian artikel dari kami. SUMBER : SANTRIUS.COM

Advertisement